cara merubah setingan default homepage mozila menjadi google

cara merubah setingan default homepage mozila menjadi google


ketika saya menginstall mozila,,,,dan setelah selesai saya mencoba membuka website,,,,berhubung saya sudah terbiasa melakukan pencarian lewat google,,,tetapi setingan saya malah menggunakan pencarian yang lain,,,,,dengan menggunakan jurus andalan saya langsung brousing dan mencari bagaimana merubah stingan mozila saya, agar setiap saya melakukan pencarian langsung di bawa ke google,,,,,dan akhirnya saya menemukan caranya,setelah sekian lama saya kesana kesini berpetualang berkelana demi mendapatkan apa yang saya cari,,,,, dan akhirnya menemukan cara merubah setingan default homepage mozila menjadi google, singkat cerita langsung aja deh,,,,,,

Pertama ketikan about:config di address bar mozilla. Klik saja I’ll be careful, I promise

Kedua ketikan keyword.URL pada kolom Filter

Ketiga klik kanan hasil pada kolom Preference Name, lalu Modify

Keempat, ganti alamat keyword.URL menjadi http://www.google.com/search?ie=UTF-8&oe=UTF-8&sourceid=navclient&gfns=1&q=

Secara default browser url yang ada mengarah ke babylon search engine.

Nah setelah itu silakan coba ketik apapun di address bar firefox mozilla dan coba lihat hasilnya … mbah  google telah muncul kembali. Jadi mudah-mudahan ini bisa membantu sobat bila anda mengalami permasalahan yang sama dengan yang saya alami.

Semoga artikel tentang  cara merubah setingan default homepage mozila menjadi google dapat bermanfaat untuk yang membutuhkannya.

No comments:

Post a Comment