Trik Melihat Passwords yang Tersimpan di Mozilla Firefox


trik melihat password yang tersimpan di mozilla firefoxPengalaman yang mengajarkan saya tentang ini, ketika saya hendak mengakses akun facebook tidak sengaja mencentang atau mengklik perintah remember password, setelah itu saya kebingungan karna facebook sudah otomatis masuk dengan nama saya tanpa meminta password.
Setelah browsing kesana-kemari akhirnya saya mengetahui solusinya, ahh lega,, ternyata tersimpan di cookies mozilla. Kalau tidak ketemu sulusinya seseorang bisa mengakses akun saya dengan mudah, berikut adalah cara melihat password sekaligus cara menghapusnya :
  • Buka Mozilla 
  • Klik toolbar Tools > pilih Options
  • Pada tab Security pilih Saved Passwords
  • Akan muncul jendela baru yang berisi situs dan username yang di akses
  • Pada bagian bawah klik Show Passwords maka akan muncul password yang tersimpan
Nah, cara menghapusnya tinggal di remove saja, selesai dech,!
terimakasih.


No comments:

Post a Comment